Paket harian AHA udah ga ada?

Malem minggu aye pergi ke bioskop…. boro-boro malam minggu ke bioskop..yg ada melototin layar laptop terus… (tiap hari juga gitu) 😀

Setelah modem AHA gue kemaren abis karena blom diisi ulang pulsa nya… yaudah gue ga bisa online… sore tadi gue ngisi pulsa ntu modem 10rb karna gue biasa pake paket harian..ga mingguan.

kenapa kok pake paket harian kenapa ga bulanan?

jawab : ini alasan gue.

  1. Duit gue ga cukup…hehe 🙁
  2. Kuota nya kecil, kalau dipake sering terus melebih kuota jadi lemot padahal blom 1 bulan.

Kalau pake paket harian walaupun lebih muahaallll kalau dikaliin sebulan, tp kuota lumayan ga cepet abis.. karna1 hari 500Mb…

oh ya tadi gue isi pulsa 10rb…gue cek di control panel nya AHA pas gue cek masuk deh tuh 10rb…

pas gue mau ganti paket ternyata eh ternyata udah ga bisa pake paket harian..

bisanya mingguan sama bulanan..

ALAMAK kumaha ieu? dengan sangat amat terpaksa demi Online gue keluarin deh duit 20rb didompet (duit selembar-lembarnya) buat isilagi pulsa yg 15 rb 🙁

ini nih ternyata paket harian sudah tak ada sodara2…. :hammer :berduka

Leave a Comment