Dikerjain CS Telkom

Read Time:2 Minute, 41 Second

Sesuai dengan judulnya, jadi hari ini sabtu 26 Desember 2015 saya dikerjain CS telkom. gua emang sedang mempunyai permasalahan terkait internet dirumah, yaitu modem ADSL nya yang rusak, gua udah hubungi CS di 147 dari tanggal 22 Desember 2015.

Pagi hari saya mencoba menghubungi CS 147 untuk menanyakan status tiket saya.
CS -> Customer Service

cs : selamat pagi dengan Bella, ada yg bisa saya bantu.
gue : hmm…cek nomor tiket IN12xxxxxx
cs : mohon maaf dengan bapak siapa saya berbicara
gue : lihat aja di tiketnya.
cs : baik pak untuk tiketnya sekrang sudah masuk ke level emergency yah pak.
gue : dari kemaren begitu, on progress terus (hari sebelumnya gue udah kontak CS).
cs : ohh.. untuk modemnya memang sedang kosong pak. bapak bisa ke plasa telkom terdekat.
gue : ohh, klo emang telkom belum siap sama infrastruktur, ngapain jualan, kasihan client nya berhari-hari ga konek internetnya, terlebih pekerjaan saya banyak menggunakan internet?
cs : mohon maaf bapak atas ketidaknyamanan ini, kami akan segera usahakan.
gue : yaudah gua ke plasa telkom klo gitu.
cs : basa basi penutup

Di hari weekend ini gua kebetulan harus masuk kerja, karena sedang nyiapin infrastruktur server juga. dan gue sepulang kerja memutuskan untuk mampir ke plasa telkom.
Sampailah gua di Plasa Telkom dengan gedung berwarna pink.
terlihat ada seorang satpam dan seorang yang gue ga tau dia bagian apa disitu.

Gue : permisi pak, saya mau ke CS.
satpam : oh itu kebelakang barusan (sang satpam sambil asik mainin Tablet)
gue : hah? kebelakang? bukannya disitu ya(sambil nunjuk ruang CS)
satpam : ohh customer service, saya kira Cleaning service. (masih sambil mainin Tablet)
gue : ?? customer service pak bukan cleaning service.
satpam : oh yaudah kedalem aja mas.

gue kedalem

gue : misi pak saya komplen untuk minta pergantian modem, karena modem saya rusak dari tanggal 22 desember 2015.
CS : ohh kami ga nerima komplen pak. silahkan bapak hubungi 147 saja.
gue : gua kesini juga atas perintah CS 147 pak.
cs : iya pak saya ga nerima komplen.
gue : oh yaudah klo gitu.

dengan muka sedikit kecewa gue balik lah ke rumah, dan tak lupa mampir ke tukang gorengan dulu. -_-”

sesampainya dirumah, saya kembali menghubungi CS 147

cs : selamat siang dengan Metha ada yang bisa kami bantu?
gue : ya. cek nomor tiket IN12xxxxxxx
cs : dengan bapak siaaa?
gue : (saking keselnya jadi gue potong pembicaraan dia) cek ditiket!!
cs : mohon tunggu pak jangan tutup telepon anda.
gue : ( nunggu sambil makan gorengan)
cs : oke pak, disini sudah dimaksimalkan status tiketnya, sedang on progress.
gue : dari kemaren juga on progress, klo beneran on progress itu seharusnya ada pihak teknisi dari telkom konfirmasi ke nomor kontak gue, ini mah ga ada. terus tadi siang gue disuruh ke plasa telkom aja oleh CS 147, okelah gue tadi kesana tapi apa orang plasa malah nyuruh gue nelpon 147 lagi.
Gila! dimana pelayanan telkom ? kok terkesan ngerjain gini.
cs : hening
gue : gua ga mau tau. maksimal besok lu pihak telkom segera tindak lanjuti permasalahan gue.
cs : baik bapak, besok ya.
gue : iya besok, minggu 27 desember 2015!!
cs : baik bapak, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
gue : ga usah minta maaf, udah biasa !
cs : selamat beraktivitas kembali pak randy…….

yah begitulah cerita gua hari ini, semoga pelayanan pihak Telkom semakin membaik. dan semoga CS-CS tetap sabar menghadapi client seperti saya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas